Kebijakan transfer Crystal Palace telah membuat favorit Roy Hodgson berkembang setelah perubahan musim panas

Kebijakan transfer Crystal Palace telah membuat favorit Roy Hodgson berkembang setelah perubahan musim panas

Ketika Roy Hodgson meninggalkan Crystal Palace sebagai manajer musim lalu, klub dengan bijak memilih untuk meninjau skuad lama mereka pada waktu yang sama.

Selama musim panas Eagles merilis beberapa pemain tim utama dan menghabiskan lebih dari £ 50 juta untuk mendatangkan pemain seperti Joachim Andersen, Will Hughes dan Odsonne Edouard.

Di bawah manajer baru Patrick Vieira, Crystal Palace kini telah mengganti nama gaya sepak bolanya, dan sekarang berfokus pada permainan berbasis penguasaan bola melawan taktik serangan balik yang digunakan oleh pendahulu pelatih asal Prancis itu.

Hasilnya adalah peningkatan yang stabil di lapangan, dengan pendukung klub dapat melihat tim Vieira perlahan berkembang dan memainkan sepakbola yang lebih mencolok.

Tapi bagaimana para pemain yang meninggalkan Selhurst Park, di klub baru mereka? Dan akankah Eagles menyesal membiarkan salah satu dari mereka pergi?

football.london melihat bagaimana delapan mantan pemain Palace memulai musim 2021/22 dengan klub baru mereka.

Gary Cahill

Pemain berusia 35 tahun itu menghabiskan dua musim di Selhurst Park setelah delapan tahun penuh trofi di Stamford Bridge bersama Chelsea.

Setelah tugas singkat ketika dia ragu-ragu ke mana dia ingin pergi selanjutnya, Cahill akhirnya menandatangani kontrak satu tahun dengan tim Championship Bournemouth, mengikat dengan Scott Parker di pantai selatan.

Pertahanan telah membuat tiga penampilan untuk The Cherries dan menahan clean sheet melawan Barnsley dan Cardiff, membantu Bournemouth duduk di puncak klasemen liga setelah delapan pertandingan.



Gary Cahill beradaptasi dengan kehidupan di Bournemouth dengan cepat

Mamadou Sakho

Crystal Palace membayar hampir biaya rekor klub untuk Sakho ketika ia direkrut dari Liverpool pada 2017 setelah pinjaman yang sukses di klub pada musim sebelumnya.

Pemain Prancis, yang berusia 31 tahun pada Februari, kurang dimanfaatkan oleh Roy Hodgson musim lalu, hanya membuat enam penampilan sebelum menyerang pada awal 2021, yang membuatnya absen di sisa musim.

Setelah dibebaskan dari klub, Sakho dikontrak dari Ligue 1 sesuai Montpellier, di mana ia kemudian membuat empat liga untuk klub, memulai setiap pertandingan.

Dengan Joachim Andersen dan Marc Guehi saat ini menjadi bek papan atas Istana, kehadiran Sakho tidak akan terlalu kurang di London selatan.

Patrick van Aanholt

Bek kiri van Aanholt adalah sosok yang populer selama mantranya di Crystal Palace, dengan pemain Belanda membuat 134 penampilan untuk klub selama lima musim dan berkontribusi dengan 14 gol juga pada waktu itu.

BACA  Bagaimana Merencanakan Perjalanan WSOP: Akomodasi, Penerbangan, Transportasi di Las Vegas

Musim lalu bek itu dirotasi dengan prospek muda Tyrick Mitchell, yang di bawah Vieira telah membuat posisinya, setelah memulai setiap pertandingan Liga Premier musim ini.

Setelah dibebaskan, van Anholt dengan cepat dijemput oleh klub Turki Galatasaray, di mana pertahanan sudah sepuluh kali muncul. Dia bahkan mencetak gol pertamanya untuk klub melawan Randers FC selama pertandingan kualifikasi Liga Europa pada bulan Agustus.

Istana memiliki penutup untuk Mitchell di Jeffrey Schlupp dan memiliki 21 tahun Reece Hannam tersedia jika Vieira ingin mengubah posisi itu.

Andros Townsend



LIVERPOOL, INGGRIS – 13 SEPTEMBER: Pemain Everton Andros Townsend merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Everton dan Burnley di Goodison Park pada 13 September 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Chloe Knott – Danehouse / Getty Images)

Pemain lain yang populer di fans Palace, Townsend menghabiskan lima musim di London selatan dan meninggalkan klub setelah mencetak 16 gol dalam 185 penampilan.

Dari semua pemain yang pergi di musim panas, Townsend mungkin melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri dengan pindah ke Everton dari Rafa Benitez, yang mengontrak pemain berusia 30 tahun itu dengan kontrak dua tahun secara gratis.

Dia telah memulai dan berkembang pesat di Merseyside, dan sudah memiliki tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan untuk The Toffees. Orang Inggris baru-baru ini mengatakan bahwa peningkatan keterlibatan golnya tergantung pada manajernya yang memintanya untuk hanya fokus pada memajukan bola, sebagai lawan dari peningkatan pekerjaan defensif yang telah dia lakukan di bawah Hodgson.

Palace dilaporkan berharap untuk menandatangani pengganti Townsend tetapi tidak mendapatkan kesepakatan sebelum jendela ditutup. Sejauh musim ini, Jordan Ayew telah memulai di posisi itu, meskipun pemain Ghana itu belum mencetak gol untuk klub sejak November lalu.

Michael Olise juga bisa bermain di sana dan tampil dalam dua pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti, sementara ada harapan bahwa pemain sayap berusia 18 tahun Jesurun Rak-Sakyi akan lebih berkembang menjadi pemain tim utama musim ini.

Masih terlalu dini di musim untuk mengetahui apakah kegagalan Palace untuk mengontrak seseorang di posisi Townsend akan kembali menyakiti mereka, tetapi dari semua pemain yang tertinggal musim panas ini, kepergiannya mungkin adalah satu-satunya yang bisa dilewatkan oleh Palace.

BACA  3 Pemain Barcelona yang Bisa Pergi di Bulan Januari

Connor Wickham

Total 50 penampilan dalam enam tahun di klub akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang karir Connor Wickham di Crystal Palace.

Pemain berusia 28 tahun itu melewatkan total 143 pertandingan karena cedera selama waktunya di klub, yang menghabiskan total 1.004 hari di tepi.

Dia dibebaskan pada akhir kontraknya dan kemudian menemukan rumah jangka pendek di Kejuaraan dengan Preston North End, ditandatangani untuk Lilywhites pada bulan September dengan kontrak lima bulan.

Wickham memulai klub pertamanya untuk klub barunya pada Selasa malam di Piala Carabao, tetapi malamnya dipersingkat, karena setelah tujuh menit ia harus diganti setelah mengalami cedera hamstring.

Wayne Hennessey



NEWCASTLE UPON TYNE, INGGRIS - 25 AGUSTUS: Wayne Hennessey dari Burnley beraksi selama pertandingan Putaran Kedua Piala Carabao antara Newcastle United dan Burnley di St James' Park di St.James Park pada 25 Agustus 2021 di Newcastle upon Tyne, Inggris.  (Foto oleh Alex Dodd - CameraSport oleh Getty Images)
Wayne Hennessey beraksi selama pertandingan Putaran Kedua Piala Carabao antara Newcastle United dan Burnley di St James’ Park

Penjaga gawang pilihan pertama Palace selama beberapa tahun, Waynes Hennessey meninggalkan Selhurst Park setelah akhir kontraknya tampil 132 kali untuk klub.

Dia telah menandatangani kontrak dengan Burnley dengan kontrak dua tahun, di mana dia adalah ganda untuk kiper Inggris Nick Pope. Hennessey melakukan debutnya untuk tim Sean Dyche di Piala Karabakh pada bulan Agustus ketika Burnley mengalahkan Newcastle United 4-3 melalui adu penalti di St James’ Park.

Pemain berusia 34 tahun itu mencatatkan clean sheet di waktu normal sebelum menyelamatkan poin dari Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin untuk membantu tim barunya melaju ke babak ketiga.

Palace masih memiliki Vicente Guaita sebagai penjaga gawang pertama mereka musim ini, dengan Jack Butland juga di klub untuk menantangnya. Vieira juga telah mengontrak guard berusia 27 tahun Remi Matthews dari Sunderland, meskipun satu-satunya penampilannya dalam warna Palace sejauh ini adalah untuk tim U23.

James McCarthy

Setelah bermain dengan Wigan Athletic, Everton dan Crystal Palace, hubungan 12 tahun James McCarthy dengan Liga Premier berakhir musim panas ini saat ia kembali ke tempat kelahirannya untuk bergabung dengan Celtic.

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan dua musim di London selatan dan membuat 52 penampilan pada saat itu, bergabung dengan Hoops di bawah manajer barunya Ange. Postecoglou.

McCarthy sejauh ini telah membuat lima penampilan untuk Celtic, terakhir bermain 72 menit dalam kekalahan 1-0 melawan Livingston di Liga Utama Skotlandia.

Palace saat ini memiliki kedalaman terbesar dalam skuad mereka di lini tengah, dengan Conor Gallagher dan Will Hughes bergabung dengan klub selama musim panas untuk meningkatkan peluang mereka.

Scott Dann

Salah satu pemain terlama di klub pada saat kepergiannya, Scott Dann meninggalkan Crystal Palace di akhir kontraknya yang pertama kali ditandatangani untuk klub Blackburn Rovers pada 2013.

Bek utama membuat penampilan Liga Premier kelima terbanyak dari setiap pemain Crystal Palace dengan 164 dan memulai final Piala FA untuk klub melawan Manchester United pada 2016.

Pemain berusia 34 tahun itu sekarang bermain di Championship for Reading, meski saat ini dia belum tampil untuk Royals.

.

Comments are closed.